Senin, 20 Oktober 2008

Tentang Blog Ini

Salamat Datang.


Selamat datang di blog Kabar dari Palu. Blog ini saya dedikasikan buat kota Palu tercinta. Saya memang bukan orang Palu tetapi telah mencintai kota Palu dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Mungkin bagi sebagian orang akan bertanya-tanya dimana letak kota Palu, dan ada apa dengannya. Mudah-mudahan blog ini menjawab pertanyaan sederhana itu.

Ya. Saya berawal dari pertanyaan sederhana itu dengan cara menceritakan kembali tentang apa yang terjadi di Kota Palu dan atau bahkan mungkin Sulawesi Tengah.

Palu memang kota yang sedang berkembang menjadi kota besar yang layak menyandang ibukota propinsi. Banyak perkembangan yang terjadi dalam waktu 2 tahun terakhir ini, dan ini merupakan dampak positif atas semakin kondusifnya situasi dan kondisi keamanan di Poso khususnya dan Sulteng pada umumnya.

Semoga blog ini bermanfaat bagi para blogger yang secara tidak sengaja maupun sengaja ”nyasar” di blog ini.

Wasallam.

1 komentar:

Anonim,  11 Desember 2008 pukul 08.41  

Permisi :
1. Berkunjung karena lagi kangen sama Palu

2. Minta ijin untuk saya link
3. Minta ijin ambil gambar
4. Teruskan tulisan ttg Palu
5. Ijinkan memperkenalkan diri :
Sekitar sepuluh tahun lalu , saya tinggal di Palu +- 6 tahun. sempat beberapa kali pindah kontrakan. Punya ikatan emosional dengan Palu karena si Kakak dilahirkan di RS Budi Agung, sehingga nama Palu menyelip dideretan nama panjangnya si Kakak

Terima kasih
RJ

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP